Wow...Menakjubkan Inilah 5 Ide Pelaminan Hello Kitty Ini Bisa Bikin Pernikahanmu Spesial Lho! Yuk Intip Penampakannya...

Wow...Menakjubkan Inilah 5 Ide Pelaminan Hello Kitty Ini Bisa Bikin Pernikahanmu Spesial Lho! Yuk Intip Penampakannya...
Siapa yang tak kenal karakter Hello Kitty? Yup, karakter dari serial animasi yang populer dari dulu hingga sekarang ini masih mempunyai tempat tersendiri di hati peminatnya. Bukan hanya anak kecil saja, namun juga orang dewasa yang suka dengan unsur pink dan kucing putih yang menggemaskan ini.
Nah, berbicara tentang unsur pink dan nuansa Hello Kitty, Pernahkah kamu yang kini hendak menikah ingin mempunyai konsep pernikahan yang unik dan lain daripada yang lain? Kalau iya, berikut ini ada tema pernikahan yang belakangan ini viral di media sosial. Tema pernikahan tersebut sangat kental dengan Hello Kity namun tetap terlihat Islami. Diunggah oleh akun Butik Hati Ke Hati via Facebook, Minggu (4/12). Tak disangka di negara tetangga kita, tema pernikahan dengan Hello Kitty sangat diminati dan menjadi trending di wilyah tersebut. Hmm, Berniat untuk menelisik seperti apa lucunya? Yuk simak semuanya.


1. Pasangan pengantin yang terlihat imut dan manly meskipun masih menggunakan unsur pink. Boys, you looks handsome with pink tuxedo.



2. Mempelai wanita yang nampak anggun dan cantik dengan tema Hello Kitty.


3. Para pendamping mempelai pun kompak dengan pink yang berani namun tetap Islami.


4. Meskipun dekorasi yang serba pink, tak masalah karena baju yang dipakai mempelai juga masih masuk tema walaupun dengan warna gelap.


5. Sampai kuenya pun serba Hello Kitty? Hmm, so amazing.













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow...Menakjubkan Inilah 5 Ide Pelaminan Hello Kitty Ini Bisa Bikin Pernikahanmu Spesial Lho! Yuk Intip Penampakannya..."

Posting Komentar

close