Sangat Mengesankan, Kucing ini Menyusui Dua Anak Macan Akar, Alasannya Benar-Benar Tak Terduga...

Sangat Mengesankan, Kucing ini Menyusui Dua Anak Macan Akar, Alasannya Benar-Benar Tak Terduga...
Aneh tapi nyata. Kucing menyusui dan membesarkan anak-anak macan akar milik Rahman Surya, warga Gampong Panton Rayeuk A, Aceh Timur.
Anak-anak macan akar ini menganggap si kucing induknya. Saat sedang haus sesekali anak macan akar itu bersuara begitu menggemaskan, "ciyau-ciyau, ciyau." "Ini sangat aneh, biasanya kucing kalau menyusui anak kucinglain saja tidak mau. Tapi kok ini mau menyusui anak macan akar. Itulah anehnya," ungkap Rahman saat ditemui Serambinews.com di rumahnya, Minggu (4/9/2016).
Berawal sejak 1,5 bulan lalu saat sedang membersihkan kebun sawit, Rahman menemukan dua ekor anak macan akar yang baru lahir.
Ia membawanya pulang anak macannya lalu ditaruh di dalam kotak dan diberikan susu, namun tak mau meminumnya. Bersamaan waktu itu, di rumahnya ada kucing baru melahirkan seekor anaknya tapi dimakan kucing lain.
"Karena anak kucing tadi sudah dimakan kucing laki-laki, saat dicari ternyata induk kucing menemukan anak macan tadi, lalu disusuinya," jelas Rahman.
Induk kucing menganggap anak macan itu anaknya, ia berulang kali membawanya berpindah-pindah tempat. Sang pemilik kemudian mengurungnya dalam kandang.
"Saat ini umur anak macannya sudah 1,5 bulan, dan sudah jinak seperti anak kucing," ungkap Rahman.
Rencananya, anak macan ini akan Rahman pelihara sampai besar hingga mau makan nasi. Kemudian dilatih, untuk menjaga padi di sawah untuk memburu tikus.
"Kalau musang banyak orang pelihara. Tapi kalau macan jarang karena menggigit. Tapi karena kita ambil tidak mencelakai induknya maka dia tidak dendam, namun kalau mencelekai induknya setiap binatang buas itu pasti dendam jelas," Rahman.
Begitu juga soal virus rabies. Kalau, binantang buasnya makan bangkai dia akan menyimpan rabies. Tapi kalau makan nasi tidak ada






Baca juga : 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sangat Mengesankan, Kucing ini Menyusui Dua Anak Macan Akar, Alasannya Benar-Benar Tak Terduga..."

Posting Komentar

close