Pernahkah Kalian Lihat Kucing Hitam Mix Putih Ini, Kucing Ini Terlahir dengan Perpaduan Warna yang Langka..., Ternyata Ini Alasannya...

Pernahkah Kalian Lihat Kucing Hitam Mix Putih Ini, Kucing Ini Terlahir dengan Perpaduan Warna yang Langka..., Ternyata Ini Alasannya...
Seorang pria membeli seekor kucing hitam pada 1997 lalu. Namun, siapa sangka jika bulu kucingnya itu akan berubah warna secara otomatis. Dari yang awalnya hitam, kini memiliki aksen warna putih yang sangat unik. Dikutip dari wowkeren, pemilik kucing itu bercerita saat pertama kali melihat kucing yang ia beri nama Scrabby itu. "Scrappy sedang duduk sendiri dan dia terlihat sangat imut ... akhirnya aku mengambilnya karena tahu jika dia akan terakhir dibeli orang," ungkap sang pemilik kepada Meow Box.

Selama 6 tahun, Scrappy tumbuh seperti kucing pada umumnya. Namun pada usianya yang ke-7, Scrappy mengalami kelainan vitiligo, yaitu perubahan warna kulit yang sangat jarang terjadi pada kucing. Saat ini usianya sudah 19 tahun dan tubuhnya dipenuhi dengan motif hitam mix putih.

Meski kelainan itu memenuhi tubuhnya, namun pemiliknya memastikan jika kondisi fisik Scrappy baik-baik saja dan sangat sehat. Keunikannya itu bagaikan dewa dari wilayah Nord atau Eropa. Kini, Scrappy sukses jadi kucing idola di lingkungan sekitar. Scrappy bahkan memiliki akun Facebook sendiri dan memiliki banyak pengikut. "Scrappy itu benar-benar seperti Diva! Dia selalu jual mahal saat difoto ... Tapi dia selalu menampilkan wajah masam yang justru menggemaskan," jelas sang pemilik. Tak heran jika kucing ini disebut dengan kucing pemarah dan cantik bak "Dewa Nordik"







Baca juga : 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernahkah Kalian Lihat Kucing Hitam Mix Putih Ini, Kucing Ini Terlahir dengan Perpaduan Warna yang Langka..., Ternyata Ini Alasannya..."

Posting Komentar

close