Kamu Harus Tahu, Inilah 7 daftar kucing terkenal dan terpopuler di social media


1. Street cat (Bob)
Kucing ini memiliki fanspage di “face Book” serta instagram dengan jumlah pengikut kurang lebih dari 300 ribu orang. Bob juga telah memiliki penghargaan sabagai “Tails of the Unexpected” di serial TV british animal Awards 2013 silam.
Ciri khas yang di miliki bob antara lain, dengan syalnya yang selalu melilit di bagian lehernya. Bob adalah kucing yang memiliki keunikan tersendiri yang tidak di miliki kucing lain.
Bob juga bisa melakukan High five, High Five tersebut juga sudah di latih oleh pemiliknya selama bertahun tahun. Selain itu kucing lucu ini juga memiliki kepribadian “The ultimate Escape artist” yang dimana kucing tersebut sering melarikan diri ketika bob sedang membutuhkan udara segar. Dan lebih menarik lagi, ternyata sang pemiliknya yang bernama bowen telah menulis buku khusus untuk bob kesayangannya.

2. Colonel meow


Kucing ini di temukan di tahun 2012 dan juga sudah memiliki ribuan fans di berbagai media sosial. Saat kucing ini sakit beritanya tersebar di seluru media sosial. Yang menghebohkan dari berita kucing ini ketika kucing tersebut sakit ternyata kucing ini memiliki penggemar yang cukup banyak baik dari kalangan pecinta kucing dunia maupun fotografer  dan sangat banyak yang menunjukan dukungan untuk kesembuhannya.
Colonel baru baru ini di nobatkan sebagai salah satu kucing dengan bulu terpanjang dengan ukuran 9 inc yang di catat oleh Guines Of Records. Kucing ini juga memiliki fanspage di face book dengan banyaknya pengikut sekitar 500ribu orang lebih.

3. Nala


Kucing satu ini sangat terkenal di jaring sosial maupun media sosial online. Kucing lucu ini juga telah memiliki web khusus yang menjual segala merchandise dirinya seperti bentuk handphone case, bando, kaos, dan lain lainnya. Kucing super lucu ini tinggal di Amerika serikat di kotta Los angeles, California.
Nala merupakan kucing unik yang di adopsi terpisah dari keluarganya di california. Pada awalnya sang pemilik membuatkan Instagram untuk kucingnya yang bernama Nala dengan tujuan agar nala bisa selalu berkumpul bersama keluarganya lewat jaring sosial tersebut.
Namun ternyata tingkah lucu nala malah membuat akun Istagramnya banyak Follower dari berbagai penggemar kucing dan pecinta kucing dunia. Salah ciri yang di miliki nala dan membuat dirinya di cintai banyak penggemarnya adalah matanya yang besar dan berwarna abu abu yang sehingga membuat dirinya terlihat sepertik boneka kucing yang super lucu dan unik.

4. Scarface


Kucing genster ini berasal dari singapura yang di namakan pemiliknya Scarfe karena memiliki beberapa luka di bagian wajahnya karena akibat dari berantam dengan kucing lain. Scarfe pernah tinggal di marine Parade dan serta pernah masuk dalam beberapa majalah di dunia seperti di inggris “your cats magazine” , singapura “Pets Megazine”, dan majalah lainnya.
Saat ini kucing tersebut tinggal di pusat penyembuhan adopsi kucing. Kucing ini yang terlihat seperti Garfield pada umumnya telah memiliki Fanspage pribadi di Facebook dengan sejumlah Pengikut yang sangat banyak. Scarface memiliki sifat dan karakter unik yang tidak di miliki kucing lain pada umumnya. Contohnya dia suka mamakai dasi kupu kupu di bagian lehernya saat kemapun dia pergi bersama pemiliknya. Di tambah dari itu yang membuat kucing ini sangat unik adalah kesukaan dirinya ketika dia memakan durian.

5. Hamilton


Kucing lucu ini cukup unik dan sangat menjadi sorotan di berbagai dunia maya dunia. kelucuan dan keunikan yang di miliki kucing ini adai di bagian kumisnya yang mempunyai warna putih dan sangat panjang juga lebat, sehingga dapat di bedakan dengan kucing lain pada umumnya. Hamilton juga memiliki Fanspage di facebook dengan jumlah penggemar yang cukup banyak sekitar 100 Ribu orang lebih.
Pada awalnya hamilton di buang oleh pemilik pertamanya di Sanfransisco dan kemudian di adopsi kembali oleh komedian terkenal yang bernama Jay stowe. Jay mengaku jatuh cinta kepada hamilton saat pertama kali melihat kucing tersebut. Kucing ini menjadi sangat terkenal ketika Jay menyadari hamilton memiliki kumis yang cukup sempurna dan unik di bandingkan kucing kucing lainnya. Nah dari sini lah Jay sang pemilik kucing tersebut sering mengabadikan kucingnya d sebuah instagram dan media sosial lainnya.

6. Cooper


Cooper merupakan seeokor kucing tua di dunia yang berusia 6 tahun dan kucing ini bertempat tinggal di Seattle. Kucing ini adalah salah satu kucing yang banyak di perbincangkan oleh kalangan Fotografer dunia dan kalangan pecinta kucing dunia. Berawal cerita ketika pemiliknya yang bernama “Michel dan Deirdre”, Mereka sangat ingin tau kemana saja cooper pergi seharian? Lalu sang pemialik kucing memustukan untuk mengalungkan sebuah kamera di leher cooper tersebut agar bisa memotret segala bentuk yang di lakukan sehari hari.
Awalnya ini di anggap sebagai sebuah percobaan yang menyenangkan bagi pemiliknya yang bernama Michel dan Deidre. Namun ketika hari pertama cooper pulang, hasil yang di ambil dari kamera yang di kalungkan tersebut sungguh sangat menakjubkan. Foto yang di hasilkan kamera adalah sebuah gambar yang menggambarkan keindahan lingkungan di tempat dia bertualang dari sudut pandang si cooper. Mini kamera yang telah di kalungkan di leher cooper otomatis akan memotret setiap 2 menit sekali tiap waktu. Sehingga mengungkapkan segala sesuatu yang cooper lihat di petualangannya.

7. Grumpy Cat


Kucing ini lahir pada tanggal 4 april 2012. Nama asli yang di miliki kucing ini adalah Tardar Sauce. Grumpy cat adalah seekor kucing betina yang telah menjadi selebritis dunia maya karena expresi wajahnya yang begitu lucu. Yang bikin lucu pada kucing ini adalah expresinya yang selalu terlihat seperti kucing marah pada umumnya.

Grumpy Cat pertama kali mulai terkenal ketika fotonya tersebut di pajang atau di posting di Reddit pada tanggal 22 September 2012. Pada awalnya foto foto yang di miliki kucing ini di duga sebuah hasil editan oleh beberapa penggemar kucing dunia. Namun setelah pemiliknya mengunggah vidio kucing kesayangannya di sebuah akun medsos akhirnya berbagai komunitas pecinta kucing dunia mengakui keunikan kucing ini.

Baca juga : 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Harus Tahu, Inilah 7 daftar kucing terkenal dan terpopuler di social media"

Posting Komentar

close