Bikin Gemes...!!! Keimutan Kucing Berkaki Pendek , Ternyata Kucing Ini Sangat...

Bikin Gemes...!!! Keimutan Kucing Berkaki Pendek , Ternyata Kucing Ini Sangat...
Apakah kalian salah satu pecinta kucing? Jika iya, orang yang memelihara kucing termasuk tipe orang yang ramah dan penyayang. Alasan utama orang kebanyakan adalah karena mereka lucu, dan berbulu! Apalagi kalau sudah manja, rasanya semua penat akan sirna melihat tingkah laku mereka. Untuk itu banyak yang lebih menyukai hewan satu ini dibanding yang lain. sebelum itu ada beberapa fakta mengenai kucing yang ada di dunia.

Pada kucing yang sudah dewasa terdapat sekitar 30 buah gigi didalam mulutnya, sementara itu pada anak kucing terdapat 26 buah gigi. Ternyata banyak juga! Biasanya, Kucing yang memiliki warna mata biru dengan bulu putih cenderung terlahir tuli.


Kumis yang terdapat pada kucing ternyata sangat sensitif lho. Kumis pada kucing dapat merasakan perubahan pada tekanan udara meskipun kecil sekalipun. Oleh karena itu kalau kalian sulit bergerak karena kegelapan, gunakan kucing kalian buat menuntun.

Jumlah jari kaki depan kucing sebanyak 5 buah sedangkan pada kaki belakang ada sebanyak 4 buah jari.

Kucing yang berumur 6 bulan, umurnya sama dengan manusia 10 tahun.

Pipis kucing dapat menyala dalam gelap.

Kucing merupakan salah satu hewan predator yang paling hebat didunia dibalik kelucuannya. Kucing ternyata mampu membunuh dan memakan beberapa ribu spesies sampai-sampai mengalahkanras kucing besar seperti singa, harimau, leopard, dan lain sebagainya. Ras kucing besar hanya mampu memabgsa kurang dari 100 spesies saja.

Kucing telah masuk dala kehidupan manusia sekurang-kurangnya sejak 3.500 tahun yang lalu, yaitu ketika orang-orang dari Mesir kuni menggunakan hewan lucu ini untuk mengusir hama seperti tikus dan hewan-hewan pengerat lainnya dari hasil panen mereka.

Hanya 1% dari keseluruhan populasi kucing yang merupakan kucing keturunan murni (jadi inget pure bloog di harry potter). Sisanya adalah kucing yang berasal dari perkawinan silang atau campuran dari ras lainnya. Nah, kucing dengan keturunan murni atau biasa disebut pedigree (yang punya silsilah dengan sertifikat seperti keongnya Squidward) yang memiliki harga mahal!

Biasanya kucing lucu dan imut ini memiliki berat badan yang berkisar antara 2,.5kg - 7kg. Ada juga sich kucing obesitas yang mencapai 10 kg kaya Garfield!.

Akan tetapi, apa jadinya jika kucing yang imut mempunyai kaki pendek yang membuatnya semakin menggemaskan? Berikut ini beberapa foto kucing berkaki pendek yang pasti bikin gemes.













Baca juga : 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Gemes...!!! Keimutan Kucing Berkaki Pendek , Ternyata Kucing Ini Sangat..."

Posting Komentar

close