Anjing dan Kucing Saja Bisa Bersahabat, Penasaran...?? Beginilah Persahabatan Mereka...

Anjing dan Kucing Saja Bisa Bersahabat, Penasaran...?? Beginilah Persahabatan Mereka...

Binatang anjing dan kucing biasanya merupakan musuh abadi yang nyaris tak bisa hidup berdampingan. Namun, serangkaian foto yang diunggah ke Facebook membuktikan hal sebaliknya.
Dalam serangkaian foto itu terlihat seekor anjing berwarna coklat tertangkap kamera tengah berjalan di dekat sebuah rumah berpagar hitam.
Anjing itu kemudian berhenti di depan pintu pagar, seolah menanti sesuatu. Setelah beberapa lama menanti, dari balik pagar muncul seekor kucing berwarna hitam putih yang sebelumnya berada di atas atap rumah itu.
Setibanya di tanah, kucing itu langsung menghampiri si anjing. Mereka lalu saling menggosokkan tubuh penuh rasa kasih sayang. Selanjutnya kedua hewan itu terlihat berjalan dan bermain bersama di sepanjang jalan kecil tersebut.
Foto-foto unik itu mengundang banyak komentar positif dari pengguna 

Facebook, terutama dari mereka yang memelihara anjing atau kucing.
"Anjing-anjing dan kucing kami juga selalu keluar rumah bersama setiap hari pada pukul 21.00. Mereka biasanya pergi ke taman menggonggong sekali dan kucing kami langsung menghampiri mereka," kata Angela McQuillan, salah seorang pengguna Facebook.
"Kami juga sering melihat kucing milik tetangga yang kerap berjalan-jalan dengan dua ekor anjing temannya, sebuah pemandangan yang menakjubkan," ujar Wen LePore, pengguna Facebook lainnya.
Sayangnya tak diperoleh informasi terkait lokasi diambilnya foto-foto persahabatan anjing dan kucing ini.
Namun, jika dilihat dari suasana lingkungan di foto itu, kemungkinan peristiwa ini terjadi di salah satu kota di Eropa.(Mirror)







Baca juga : 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anjing dan Kucing Saja Bisa Bersahabat, Penasaran...?? Beginilah Persahabatan Mereka..."

Posting Komentar

close