Raditya Dika Diam-Diam Kepo Soal Kucing Pevita Pearce yang Terkenal, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya...

Raditya Dika Diam-Diam Kepo Soal Kucing Pevita Pearce yang Terkenal, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya...
Guys kalian yang penggemar kucing atau penggemar Pevita Pearce tahu dong kalau cewek cantik ini punya kucing unyu banget.
Namanya Jojo, akun Instagramnya aja followersnya udah ribuan.
Kucing ini pernah nginep di rumahnya Raditya Dika seminggu.
Dan pas nitipin itu, bang Radit mengorek-ngorek dulu kucing Pevita yang terkenal.
Rupanya Jojo, kucing Pevita ini didapet dari sebuah hadiah ulang tahun pada 10 Oktober 2016.
Nama Jojo sendiri berasal dari sertifikat.
Menurut Pevita sifat kucingnya ini spesial banget.
"Jojo manja, begitu pulang kerja slalu nungguin aku di pintu rumah, ngikutin sampai aku naik ke atas kamar, tidur disebalah gue, dan kalau pagi selalu bangunin buat kerja." ujar Pevita.
"Dan kalau gue sedih, dia selalu kaya ngelus-elus gue, feels everythings gonna be okay." lanjutnya.
Sayangnya ada kekurangan yang dimiliki Pevita sebagai pecinta kucing, Doi alergi bulu.
"Pecinta kucing, tapi gue alergi sama bulu dan debu." ujarnya saat menitipkan sementara di rumah Radit.
Aksi kepo Raditya Dika ini dijadikan sebuah vlog yang dalam waktu 4 hari sudah lihat lebih dari 192 ribu kali.

Lihat Video Selengkapnya:









Baca Juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raditya Dika Diam-Diam Kepo Soal Kucing Pevita Pearce yang Terkenal, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya..."

Posting Komentar

close