Luar Biasa Kucing Ini Setia seperti Hachiko, Kucing Ini Sudah Setahun Duduk di Kuburan Sang Majikan...

Luar Biasa Kucing Ini Setia seperti Hachiko, Kucing Ini Sudah Setahun Duduk di Kuburan Sang Majikan...
Kisah kucing yang berasal dari Jawa Tengah, Indonesia ini hampir mirip dengan Hachiko si anjing asal Jepang yang sangat setia dengan majikannya.
Tercatat sudah satu tahun lamanya majikan kucing ini meninggal dunia.
Meskipun sang majikan sudah tiada lagi, namun kucing berbulu abu-abu ini terus setia menunggu dan duduk di kuburan majikannya yang diketahui bernama Ibu Kundari.
Seorang pejalan kaki bernama Keli Keningau Prayitno (28) merupakan orang pertama yang mendengar tangisan kucing ini.
Awalnya Keli mencoba mengadopsi kucing ini untuk dibawa pulang ke rumah.
Meskipun telah diadopsi kucing betina ini selalu saja kembali ke kuburan majikannya.
Merasa penasaran kemudian Keli melakukan riset kecil-kecilan dengan mengikuti jejak kucing ini untuk mengetahui alasan mengapa kucing ini selalu berada di kuburan tersebut.
Rupanya kucing ini baru beranjak dari kuburan tersebut hanya untuk pergi ke rumah anak majikannya yang rutin memberikannya makan.
Melihat kisah kucing ini, warga di sekitar juga kerap memberikan kucing ini makanan dan minuman kepadanya. Kendati telah diberikan makanan, kucing ini menolaknya dan memilih untuk pergi ke kuburan.
Aktivitas kucing ini sendiri ketika berada di kuburan yakni bermain, berguling-guling di atas tanah tepat di kuburan majikan kesayangannya.
Bahkan kucing ini juga tidur di atas kuburan tersebut setiap harinya entah itu siang ataupun malam hari.
"Kucing ini tidur dan melakukan aktivitas hariannya di kuburan itu. Sedih lihatnya, kucing ini tunjukkan hubungan kedekatan yang sangat erat antara hewan dan majikannya," ujar Keli dikutip melalui laman Mirror, Sabtu (5/11/2016).
Beberapa ahli hewan mengungkapkan bahwa kucing ternyata bisa menjadi pendiam, menyendiri setelah ditinggal oleh majikan kesayangannya.
Selain itu kucing juga bisa menjadi cemas dan gelisah seperti kehilangan semangat hidupnya dan berbeda dengan tingkah laku kucing pada umumnya.
Bahkan menurut para ahli, beberapa kasus yang pernah terjadi, kucing juga harus diberikan obat anti-gelisah agar mendorong kucing kembali bersemangat. (*)





Baca Juga:
Mengejutkan...!! (VIDEO) Seekor Ular Tersangkut di Lubang Hidung Kucing Ini

Ternyata Ini Alasannya Kenapa Kucing Sering Bawa Hasil Buruannya Kerumah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Kucing Ini Setia seperti Hachiko, Kucing Ini Sudah Setahun Duduk di Kuburan Sang Majikan..."

Posting Komentar

close