Ditemukan Hampir Mati Ditempat Sampah. Kucing Ini Tidak Berhenti Berterima Kasih Kepada Penyelamatnya

Ditemukan Hampir Mati Ditempat Sampah. Kucing Ini Tidak Berhenti Berterima Kasih Kepada Penyelamatnya
Seekor kucing "HIRO" yang ditemukan di dalam Tas yang hampir mati, tapi bangkit kembali dengan penuh kemenangan berkat kesempatan kedua  yang diberikan dalam hidupnya.

Setahun yang lalu, seorang wanita di Alberta, Kanada yang ingin membuang sampah dan melihat Tas besar di tempat sampah. Setelah diselidiki, dia menyadari ada sesuatu yang bergerak dari dalam tas tersebut.

Setelah membuka Tasnya, dia terkejut saat melihat ada tas lain di dalamnya. Ketika dia dan pasangannya membuka tas itu, mereka tidak mempercayai apa yang mereka temukan, mereka menemukan kucing yang dalam kondisi sangat buruk.

Wanita yang baik hati itu segera mencari bantuan di sebuah penampungan. Dalam beberapa menit, mereka datang untuk mengambil kucing itu dan membawanya ke tempat perawatan darurat.

Hiro mengalami trauma yang tak terbayangkan, menderita luka-luka dan kelaparan. Tidak ada yang tahu pasti apakah si kucing ini akan melewati malam pertama diselamtkan, tapi mereka (dokter hewan) menolak untuk menyerah.

Si kucing manis berhasil melewati malam pertama dan kemudian yang kedua dan yang ketiga ... Hiro kembali dan dia terus berjuang untuk hidupnya.

Seminggu setelah penyelamatan, dia tampak seperti kucing yang berbeda dengan mata yang jernih dan kekuatan baru. Dia masih agak gemetar tapi kucing kecil yang tekun itu bisa berdiri dengan empat kaki dan keseimbangan yang dia miliki.

Hal pertama yang ingin dilakukannya adalah berjalan ke perawat.

"Dia sangat senang meskipun semua yang dia alami sangat berat. Begitu dia mendengar atau melihat perawat hewan dia mulai mendengkur dan meminta pelukan,"

 

Dalam minggu-minggu berikutnya, dia tidak pernah berhenti memukau semua orang dengan ketahanannya yang luar biasa.

Setelah Hiro menjalani operasi untuk memperbaiki pinggulnya di Rumah Sakit kucing, dia dengan cepat bangkit kembali dan mulai berlarian bermain dan bertingkah seperti anak kucing di rumah asuhnya.

 

Petarung kecil yang menakjubkan ini semakin kuat setiap hari. Kurang dari dua bulan kemudian, Hiro mendapatkan pemulihan penuh, sebuah keajaiban tersendiri. Akhirnya, kucing lucu ini siap untuk memulai dunia baru berikutnya dalam kehidupannya.

"Setelah pemeriksaan ketat di rumah, kami mendapatkan keluarga yang luar biasa yang akan memberi Hiro kehidupan terbaik yang dipenuhi dengan cinta, kebaikan dan perawatan di masa depan (Adopsi)," kata penyelamatan tersebut.

Si kucing manis telah datang kerumah. Sepanjang perjalanan, dia terus mengeong, mendengkur dan berpelukan.

Sekarang Hiro telah menemukan rumah indah yang selalu dia inginkan dan dia akan dihargai dan dicintai selamanya!

 


"Kita tidak bisa lebih baik dari Hiro!"

Baca juga : 










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditemukan Hampir Mati Ditempat Sampah. Kucing Ini Tidak Berhenti Berterima Kasih Kepada Penyelamatnya"

Posting Komentar

close