(VIDEO)Wow,, Ternyata Anjing Takut Terhadap Kucing !! Inilah Buktinya…

 (VIDEO)Wow,, Ternyata Anjing Takut Terhadap Kucing !! Inilah Buktinya…
Di berbagai cerita di buku dan film digambarkan bahwa kucing sangat takut jika berhadapan dengan anjing. Dalam film kartun Tom and Jerry misalnya, digambarkan betapa kucing selalu takluk di bawah ancaman anjing. Tapi fakta ini menunjukkan hal yang berbeda, di mana ada dua ekor anjing yang ternyata takluk pada kucing.
Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, dua ekor anjing tampak berada satu kandang dengan seekor anak kucing berwarna putih emas.
Awalnya anak kucing itu terlihat tenang, namun kedua anjing yang berwarna putih dengan muka hitam itu malah terus menggonggong ke arah kucing seperti merasa terancam.
Sejurus kemudian, si kucing terlihat menyalak kecil ke arah dua ekor anjing tersebut. Kocaknya, nyalak si kucing ternyata membuat dua anjing yang tubuhnya jauh lebih besar itu kalang kabut.
Mereka terlihat ketakutan sambil menghindar ke pojok kandang. Bahkan saat anak kucing mendekati dua ekor anjing itu, mereka semakin ketakutan sambil saling menggonggong dengan nada terancam.

Video kocak ini pun menjadi viral di dunia maya. Terbukti ada 5.000 likes mampir dan 10 ribu netizen telah membagikan video ini.

Tonton Videonya :





Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " (VIDEO)Wow,, Ternyata Anjing Takut Terhadap Kucing !! Inilah Buktinya…"

Posting Komentar

close