Inilah 3 Kucing Tergemuk yang Menghebohkan Netizen !!!

Inilah 3 Kucing Tergemuk yang Menghebohkan Netizen !!!
Kucing merupakan hewan yang menggemaskan serta dapat dipelihara oleh orang dewasa hingga anak-anak. Kucing di rumah cukup manfaat yakni menangkap tikus yang ada di rumah. Walaupun tren binatang peliharaan berubah dari waktu ke waktu, namun kucing masih menjadi pilihan bagi para pecinta hewan untuk dipelihara di rumah.
Namun tahukah anda, bahwa di dunia ada beberapa kucing yang gemuk dan menggemaskan. Kali ini, kami akan memberikan informasi beberapa kucing yang memiliki badan gemuk dan rasanya ingin anda pelihara di rumah. Penasaran apa saja kucingnya? Nih, informasi lengkapnya:

Daftar Kucing Paling Gemuk di Dunia :


1. Sponge Bob
Sponge Bob
Apakah anda familiar dengan nama spongebob? Namun kali ini, spongebob bukan berasal dari karakter kartun namun nama kucing yang berasal dari amerika. Spongebob merupakan kucing berbadan gemuk yang bobotnya kurang lebih 15 kg dengan bulunya berwarna kucing cerah.
Berat tubuh kucing ini hampir sama dengan usia anak-anak bersuia 4 tahun. Namun kini, kucing bertubuh gemuk ini telah menjalani latihan kebugara serta diet di sebuah penampungan hewan Animal Hevan, New York. Kabar terakhir, spongebob telah berhasil menurunkan badannya sebanyak kurang lebih 1,3 kg.

2. Meatball
Meatbal
Kucing tergemuk lainnya yakni Meatball dengan bobot mencapai 15,87 kg. Pemilik kucing meatball membawanya ke Maricopa Animan Care and Control di Phoenix, Arizona karena tak sanggup merawat kucing dengan tubuh gemuk ini.
Meatball diduga diberi makanan selain makanan khusus kucing oleh pemiliknya. Terbukti, kucing tergemuk ini suka memakan saus apel daripada makanan khusus kucing. Akibat badannya yang obesitas, membuat meatball terkena glaukoma pada matanya. Untuk itu, kucing ini harus mendapatkan penanganan cukup ketat dengan menjalani diet ketat agar kesehatannya pulih kembali.

3. Garfield
Garfield
Kucing yang memiliki tubuh gemuk lainnya bernama Garfield dan nama yang sama seperti salah satu karakter karun yang cukup jahil dan menggemaskan. Kucing dengan bobot 18,14 Kg ini menjadi kucing paling gemuk di dunia. Setelah pemiliknya kucing menggemaskan ini meninggal, garfield dibawa ke penampungan hewan agar kondisinya dapat diperhatikan karena obesitas yang berdampak pada kesehatan kucing ini.

4. Meow
Meow
Meow pernah dikenal sebagai kucing tergemuk di dunia dengan berat mencapai 18 Kg. Namun hidup Meow harus berakhir pada tahun 2012 silam karena kerusakan paru-paru. Meow dipindahkan ke Santa Fe Animan Shelter and Humane Society tepat dua minggu sebelum kematiannya.

5. Kucing Milik Xu Jirong

Kucing Milik Xu Jirong
Xu Jirong yag tinggal di Qingdao mempunyai kucing yang sangat gemuk. Berat Kucing miliknya 15 Kg, dan pada saat diukur, lingkar pinggang kucing miliknya sudah mencapat 77 cm. Kucing gemuk itu sangat menyukai daging, setiap hari dia makan satu roti kukus, setengah mangkuk hati ayam dan beberapa potong daging babi. Namun yang aneh kucing itu tidak suka makan ikan.

Apakah anda sudah membaca informasi yang kami berikan tentang kumpulan kucing paling gemuk di dunia? Yups, kucing dengan badan yang gemuk cukup menggemaskan dan lucu namun apabila dibiarkan saja akan berdampak pada kesehatan hewan peliharaan anda. Untuk itu, selalu perhatikan kesehatan serta makanan yang dibersikan pada kucing kesayangan anda agar tak berdampak buruk bagi kesehatannya.




Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 3 Kucing Tergemuk yang Menghebohkan Netizen !!!"

Posting Komentar

close