Mengharukan... Kasih Sayang Kucing Ini Kepada Tuannya Yang Telah Meninggal

Mengharukan... Kasih Sayang Kucing Ini Kepada Tuannya Yang Telah Meninggal
Pada 11 Mei 2017 Lalu Menjadi kisah sedih yang menjadi Viral dimedia Sosial.... kisah yang datang dari negri jiran malaysia.... 

11 Mei 2017.

-Kisah Cinta Kucing Kepada Tuannya-

10 Mei 2017, tepat 2 minggu lalu kepergian tuannya (sahabatnya). Dari kucing yang Periang, manja dan bersemangat, sekarang menjadi kurus-kurus kering. Bahkan tidak mau makan, hanya termenung duduk menunggu sahabatnya yang telah kembali kerahmatullah (meninggal).



9 Mei 2017, ketika saya salat magrib dengan istri tersayang, surah yang selalu baca setelah sholat yaitu surat ayat qursi seperti sahabat terbaiknya yang selalu membaca surah tersebut. Di atas tempat tidur kucing "abang" ini langsung ke kaki saya. Tanpa menahan tetesan air mata ketika aku berdoa. Seperti biasa dia tidak mengeluarkan suaranya. Setelah isya. Aku berkata kepadanya, " Abang kehilangan kakek ya, Abang rindu suara kakekkan. Besok kami akan membawa abang pergi melihat kuburan kakek ya ". hampir dua minggu dia tenang. Dengan Kuasa Allah yang maha kuasa bahkan Abang dengan tenang mengeluarkan suara meong dua kali ". air mata saya tak bisa di katakan lagi, berjatuhan tanpa henti.

10 Mei, saudaraku dan aku membawa Abang ke kuburan sahabat terbaiknya, yaitu ayahku tercinta. Sebuah keajaiban dalam hidupku, dia berjalan dengan kekuatannya sendiri yang menuju ke makam temannya. Oh Tuhan, sungguh menakjubkan kekuatanmu, sebenarnya dia tidak mengetahui bahwa kuburan-nya dimana, tetapi dia mengetahui bahwa makam itu adalah makam teman terbaiknya. Cinta mereka berdua sangat kuat. Abang langsung berbaring dan mencium tanah kuburan sahabat terbaiknya. lama juga dia melepaskan kerinduannya. terlihat wajah bahagia dari air mata dan ratu wajahnya. Allahurobbi.




Tapi kekuatan Tuhan yang menentukan qada dan qadarnya. Tadi malam 10 Mei 2017, Abang kembali menghadap sang pencipta-nya. Pada hari rabu hari yang sama dengan sahabat terbaiknya yang meninggal, dan bahkan dua minggu dari tanggal sahabat terbaiknya meninggal. 





aku melihat air mata Abang yang membasahi hidungnya. Sekarang kucing "Abang" ini telah berbagi makan bersama sahabat terbaiknya,

Kini Abang yang selalu menemani Kami Waktu Sholat dan Berdoa Telah tiada. Mungkin ini adalah janji mereka berdua yang Allah kabulkan. Tenanglah kamu di sana Abang dengan kakek tercinta.

Nanti disana Abang berbicaralah dengan Allah, Minta kakek mengurus Abang dan Sayang kepada adik adik Abang. pimpin tangan kakek di surga ya bang 😭😭😭 '.

Kucing bernama 'Abang'.
Sahabat, Kakek yaitu Ayah saya..


Al Fatihah.



Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan... Kasih Sayang Kucing Ini Kepada Tuannya Yang Telah Meninggal"

Posting Komentar

close