WooW... Kucing 3uruk Rupa Ini Jadi Menggemaskan, Pesulapnya Ternyata Bocah 7 tahun ini..


Sebuah kisah mengharukan datang dari kucing malang di sebuah jalanan di Istanbul, Turki. Meski terluka dan hampir mati kelaparan, tak ada satu orang pun yang mau menolong kucing kurus itu. 

Banyak orang yang justru menjauhinya dan takut karena berwajah menyeramkan. Kisah menyedihkan kucing buruk rupa ini pun berubah saat seorang bocah berusia 7 tahun melihatnya dan menyelamatkannya di dekat sebuah tong sampah. 

Kucing yang kelaparan dan kekurangan gizi itu pun dibawa pulang ke rumah. Bocah itu bahkan memohon kepada ayahnya untuk membawa kucing itu ke rumah sakit hewan dan menyelamatkannya. 
Untungnya, kucing itu berhasil diselamatkan. Kucing ini bahkan menjalani operasi di beberapa bagian untuk memperbaiki wajahnya. Saat ini kucing itu sudah sehat dan diberi nama Gulumster yang artinya "dia yang selalu tersenyum". 

"Aku berterimakasih karena ada bocah seperti itu masih ada! Jadi bukti bahwa kemanusiaan masih ada saat ini," puji seorang netter. "Dia melihat kucing itu dengan mata hatinya," tulis yang lain. "Dia gadis yang baik," tulis yang lainnya lagi. 


Baca juga : 

Turunkan Stres Karyawan, Kantor di Jepang ini Jadikan Kucing Sebagai Obatnya..

Ini Dia Kucing Lucu Bernama “Pooh”, Kenapa Kucing ini Unik? Ternyata ini….






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WooW... Kucing 3uruk Rupa Ini Jadi Menggemaskan, Pesulapnya Ternyata Bocah 7 tahun ini.. "

Posting Komentar

close