(Video) Detik detik Ular Piton M3muntahkan kembali Kucing Besar berat 3 kg, Bikin Merinding !

Video berdurasi tiga menit itu juga menunjukkan, petugas pengawas satwa liar tengah berupaya memindahkan ular dari kandang ke teras rumah dan memaksa si piton memuntahkan bangkai kucing tersebut.

"Meski kejadian ular piton menelan mangsa sudah terdengar biasa di Thailand, namun video ular memuntahkan kucing ini terkesan tak biasa," ujar Siroj Kamoltronwattana, seorang petugas kontrol satwa liar yang menangkap ular piton tersebut.

Kamoltronwattana juga mengatakan, kucing itu adalah salah satu dari tiga hewan peliharaan milik warga bernama Saowarak Charoen (59).

Sang pemilik kucing baru menyadari bahwa hewan peliharaannya tiada saat hendak memberi makan kepada BoBo. Ia sudah berkeliling mencari BoBo namun tetap saja tak ditemukan.

Hingga akhirnya terlihat seekor ular piton dengan tubuh membengkak tak jauh dari kawasan rumahnya. Sejak awal, sang pemilik pun sudah menduga jika ular tersebut telah menelan hewan peliharaannya.

Melihat kondisi ini, Saowarak segera menghubungi polisi dan petugas kontrol satwa liar untuk meminta bantuan.

Bersama kedua koleganya, Kamoltronwattana membutuhkan waktu setengah jam untuk menangkap hewan melata yang tak mampu bergerak karena kekenyangan tersebut.

Setelah kucing peliharaannya berhasil dimuntahkan, sang pemilik langsung menguburkan hewan kesayangannya. Sementara, ular piton sendiri diamankan oleh petugas dan rencananya akan dilepaskan ke alam liar.


Baca Juga :

Tahukah Kamu ??? Inilah Fakta Kucing yang Bikin Kamu Ketawa Terkencing-kencing… Liat Videonya Dibawah…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Video) Detik detik Ular Piton M3muntahkan kembali Kucing Besar berat 3 kg, Bikin Merinding !"

Posting Komentar

close