Cerita Lucu Putri Gading Marten Usai Digigit Kucing

Cerita Lucu Putri Gading Marten Usai Digigit Kucing
Putri Gading Martin dan Gisella Anstasia (Gisel), Gempita Nora Marten (Gempi), memang dikenal lucu dan menggemaskan. Hal itu bisa dilihat jika menyimak Instagram Gading Marten, Gisel atau Gempi sendiri.
Kali ini ada cerita lucu tentang Gempi saat bermain bersama kucing di rumah. Gempi yang gemas dengan kucing, kemudian mengelus-elus kucing tersebut. Namun karena kaget, kucing tersebut pun spontan menggigit tangan Gempi. Gempi pun menangis.
Namun, usai menangis, ada ucapan polos dari bocah berumur empat tahun itu yang bikin geli sang ayah.


"Saya tenangin dia kan. Si Gempi malah lucu ya, 'ih kok kucingnya enggak minta maaf sih main pergi aja'. Itu anak ada aja sih kelakuannya," ujar Gading Marten, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Untungnya, gigitan kucing tersebut tak sampai memberikan luka untuk Gempi. "Dan untungnya dia pakai lengan panjang, jadi ya bersyukur enggak terjadi apa-apa," kata Gading Marten.
Gempi sendiri menangis lantaran panik tiba-tiba kucing yang disayangnya malah mengigitnya. Untungnya, Gempi tak menangis lama dan mudah ditenangkan.


"Pertamanya disayang-sayang, dinyanyiin. Awalnya kucingya bangun kaget dan akhirnya digigit. Gempi orangnya kagetan, jadinya langsung nangis," kata Gading Martin.

Baca juga : 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lucu Putri Gading Marten Usai Digigit Kucing"

Posting Komentar

close